Sabtu, 03 Desember 2011

Find another girl

Bismillah

Dari judulnya udah sedikit berlebihan ya.Aku cuman mau cerita mungkin sedikit curhat tentang apa yang aku rasakan.Yah ini cerita tentang cinta.Aku pernah menjalani sebuah dosa yang sampai saat ini masih sangat melekat dalam hati.Mungkin karena terlalu lama dosa ini aku pelihara dan dia beresemayam dalam relung jiwa.Dulu aku pernah pacaran dan hingga sekarang dia masih saja memantau semua kegiatanku.Dia laki-laki baik dan bisa menemukan wanita yang lebih baik dari aku.Aku takut, cinta yang dulu semakin kuat melekat padanya sekarang.Aku sungguh khawatir bila dia terlalu menghrapkan aku membalas cintanya.Kalau dibilang rasa cinta itu sudah mati, aku bohong.Tapi aku juga tidak begitu mengharapkan harus “dia” yang kelak menjadi imamku dan ayah dari anak-anakku kelak.Aku hanya bisa menyerahkan segala keluh kesah kepada zat yang paling mencintaku apa adanya, Allah SWT.Dialah pelipur lara.Segala keputusan hati kuserahkan karena bahkan aku sendiri tidak tahu apa pilihan hati ini tepat atau sudah dikuasai nafsu belaka.Melalui kisah ini aku hanya ingin menyampaikan, tidak salah kau simpan perasaan itu, tapi janganlah mengharapkan lebih dari diriku.Kamu harus belajar membuka pintu hati dan yakin bahwa pilihan hati sendiri mungkin baik, namun pilihan Allah pasti jauh lebih indah dari yang kau bayangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar