Sabtu, 14 Januari 2012

Nge - PIM dululah

Salam

Ini kegilaan gw sama si cici alias roomate belahan jiwa gw selama di FK UMJ, hahaa.Namanya Rossy Efridanis Ballona ( @rossyefridanis ).Sebenarnya sih nothing spesial juga ke PIM (Pondok Indah Mall) ini sama aja kayak mall lain bedanya udah lama gw meginjakan kaki di mall favorit artis ibukota yang jaraknya dari asrama gw bisa ngesot doang! hahhaa lebay :p

Tujuan gw ama si cici ke PIM itu ada 2 : yang pertama cici pengen beli kado buat pacarnya, yang ke dua gw ngidam kebab! entah kenapa gw suka banget ama makanan Arab satu ini ! 

Gw ama cici adalah hijaber yang sangat rempong urusan jalan, dari milih baju matching-in, make up dikit ampe ngurusin kaos kaki.Amat sangat ribet tapi kita have fun banget jadi gk pernah ada beban.Gw, cici ama sahabat gw disini juga calon dokter yang suka banget muter-muterin jilbab kalo mau jalan ampe kata satpam asrama "wih ini grup hijaber" hahha.Gk papa lah yaa setidaknya bagus kan hijaber?hahaa

Ini dia gaya gw ama si cici sebelum nge-PIM

Ready to go ! foto dulu bisa kali yaaa :p

Meriland dress, Linda Mahardika's scaft :D



Quick Silver sempet pose bentar

Sabtu sore berdua

@rossyefridanis rommate hijaber gokil gw!


FYI, kaki gw ama cici pegel-pegel gara-gara wedges yang kita pake nge-PIM sebenarnya rada gk manusiawi juga buat kaki sendiri.Finally cici dapet kado buat pacarnya dan gw bisa makan steak doner kebab favorite gw! hahaa see you in next blog guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar