Sabtu, 14 Januari 2012

The Wedding

Salam

ini cerita tentang kerempongan gw dan @hendrapora mau ke nikahan anak Kapolda Malut.Awalnya ade gw datang dari Manado, habis ngerayain new year eve yang buat gw sama sekali gk penting,Hhahaa.Behubung gw ankanya lucu dan ngangenin jadi adik gw datang membawa sebongkah rindu yang tak tersampaikan buat gw.Minggu malam yang shocking itu semakin mendekat.Gw ama ade gw siap-siap buat nemenin ibu kondangan.Voila ade gw udah ngebeli kemeja kotak-kota yang didominasi warna merah.Biar kesannya kita couple, gw berkeinginan buat make dress merah juga.

gw dapet ide ngajak ibu ke moshaict, hemm gw emang pecinta butik muslimah yang tenar ini.Nyampe sana dan gubrak gw jatuh cinta ama dress mha @riamiranda dan akhirnya dress itu dibeli ibu!yes ! hahahaa.Setelah belanja ibu langsung mw ke daerah Blok-M dan gw kembali ke hotel.Pesan ibu ke hotel istirahat bentar jam 4 ke atrium plaza buat di make-up, gw mengiyakan.Dan jegeerrr gw ama ade gw ketiduran alhasil ide cerdik gw pun muncul, kita ke atrium aja, beli alat make-up gw make up di taxi !


One day gw bakal jalan juga di karpet ini gandeng tangan aby.Ihiyy


My glasses is my life.Tanpa dia semua burem.Hhahaha



With Hendra



my Hendra Saputra Pora ade gw paling gila !
Inilah hasil make up gw, haha


Finally kita ke nikahan, untungnya gw gk kena sindrom galau akut disana.Hhahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar