Kamis, 10 Februari 2011

All about me

Bismillah
Ini hanya sekedar coretan tentang diri saya yang ingin di tuangkan dalam blog ini.Saya Dian Indrayani Pora gadis kelahiran 30 September 1992 yang sekarang menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiah Jakarta.Saya anak sulung dari 2 bersaudara.Saya memiliki hobi bermain batminton dan berenang.Ibu adalah seorang Polisi Wanita dan ayah adalah seorang PNS(Pegawai Negeri Sipil).
 
Saya adalah gadis yang mencintai olahraga yang umumnya digemari pada lelaki.Kebiasaan yang agak aneh mungkin karena adik saya lelaki dan sebagian keluarga besar saya di kampung adalah pria ! Hahhaa.Kalau ingin ngomong masalah pendidikan, saya bersekolah TK - SD di Al-Hilal Ambon, kemudian pindah di SD Alkhairat Sanana(Kab.Kepulauan Sula) dan SMA Negeri 1 Ternate (Maluku Utara) mungkin daerah-daerah ini merupakan daerah yang asing di telinga pembaca artikel ini(Alhamdulillah kalau ada yang baca).Masa kecil harus saya lalui ketika sedang gemparnya perang Agama yang terjadi di Ambon.Yah, Ambon adalah sebuah kota nan indah tempat kelahiran saya.Sebelumnya ketika sebelum adanya kerusuhan Ambon merupakan ibukota Provinsi yang sangat ramai di daerah Maluku Utara.
 
Di Sanana saya menempuh pedidikan kelas 1 dan kelas 2 SD ! Kemudian saya melanjutkan pendidikan di SD Islamiyah 1 Ternate.Yah untungnya waktu itu saya masih berusia sangat belia dan masih sedikit lebih mudah untuk beradaptasi dengan teman sekitar.Tak terbayang oleh saya jika saya harus berpindah dari satu daerah ke daerah yang lain.Saya menempuh pendidikan di SMP Negeri 1 Ternate & SMA Negeri 1 Ternate.Lucunya SMA saya sangat dekat dengan rumah saya, mungkin bel di sekolah pun kadang terdengar sampai rumah saya.Hahaha
 
Setelah menmpuh pendidikan SMA, saya meneruskan pendidikan di Universitas Muhammadiah Jakarta.Dengan segala perjuangan yang harus saya tempuh insyaAllah jadi amal buat bekal saya nanti di akhirat ! amin.
Sekarang yang ada dalam benak saya hanya bagaiman saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi manusia yang lain serta dapat membanggakan orang tua saya yang telah menggeluarkan sejumlah pengorbanan baik materi mau pun non materi demi kelangsungan kuliah saya.Semoga Allah membantu saya dalam menjalani skenario Allah ini.

Amin
Jakarta 11 Februari 2011 14.14 WIB
~Khalifah Khairunnissa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar