Jumat, 25 Februari 2011

Surat untuk Subuh

Bismillah 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



Subuh apakah kehina itu kah diri ini hingga kehadiranku saat kau tiba enggan kau nantikan ?

Subuh apakah segala dosa yang bertumpuk dalam batin ini membuat engkau enggan memanggilku untuk hadir bersamamu ?

Subuh, senistakah jiwa ini sehingga tidak bisa berkumpul bersama orang-orang shaleh karena selalu meninggalkanmu ?

Subuh, apakah kelalaianku karena tidak pernah bagun di 1/3 malam membuatmu jauh dariku ?

Jawab pertanyaanku Subuh ! Apakah semua pertanyaan ku ini kau benarkan ?

Bila ia berarti aku mahluk yang sangat lalai dan hina karena terus meninggalkanmu

Aku adalah hamba Allah Swt yang amat sangat merugi tidak mendengar lantunan Adzan saat engkau hadir menyapaku

Aku hina ! Aku makhluk yang lalai !

Tapi Subuh aku selalu berusaha untuk tidak jauh darimu

Aku berusaha sekuat tenanga untuk bisa bertemu dengan-mu setiap kau datang menyapa

Tolong kau sapa aku ketika kau datang Subuh

Jangan kau acuhkan aku Subuh

Tak kuasa aku jalani hari tanpa bermunajat kepada Allah Swt ketika kau tiba mengisi hari-hariku


Jakarta. 26 Februari 2011 (Pukul 06.15 WIB)



Khalifah Khairunnissa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar